Penyanyi Beverley Knight merasa dia ‘mungkin terlalu gelap’ untuk sukses di industri musik

Penyanyi Beverley Knight merasa dia ‘mungkin terlalu gelap’ untuk sukses di industri musik

Beverley Knight mengatakan bahwa rasisme tersirat mungkin menghambat kesuksesannya di industri musik.

Berbicara kepada HALO! tentang karirnya, pria berusia 46 tahun itu menyarankan kulitnya “mungkin terlalu gelap”, menambahkan: “Lebih mudah memasarkan seseorang yang jauh lebih ringan, dengan lebih banyak fitur ‘Eropa’.”

Knight, yang karier musiknya dimulai ketika dia berusia 21, teringat merasa seperti “pasak persegi di sebuah lubang bundar” di industri musik, yang dia ingat penuh dengan “pemuda kulit putih bermain gitar, melihat sepatu mereka” ketika dia memasuki bisnis.

Penyanyi itu menambahkan: “Saya selalu menjadi orang yang optimis, bahagia dan bersemangat, dan saya sangat aman dengan diri saya sendiri dalam musik saya.

“Tapi aku seorang peti mati. Dan saya merasa tidak aman tentang penampilan saya. ”

Knight ingat berat badannya bertambah di pertengahan 20-an, yang katanya membuatnya merasa “lamban” dan “mengerikan” tentang penampilannya.

“Saya merasa memiliki semua hal yang diperlukan – musik dan vokal yang kuat – kecuali seperti apa rupa seorang bintang,” tambahnya.

Namun, sang musisi menjelaskan bahwa dia merasa aman sekarang karena dia telah mencapai usia akhir 40-an.

“Jika orang mencoba memberi tahu Anda apa yang seharusnya Anda lakukan, pada usia ini, Anda dapat menamparnya dengan sangat cepat,” katanya. “Ada rasa hormat yang secara alami diberikan kepada Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *